Warning: Parameter 1 to modMainMenuHelper::buildXML() expected to be a reference, value given in /home/sumeksmi/public_html/libraries/joomla/cache/handler/callback.php on line 99

Gosip Wanita di Sekeliling Para Ustad Beken

Email Cetak PDF

Banyak ustad meramaikan wajah dunia hiburan Tanah Air. Mereka berdakwah melalui berbagai program di televisi, seperti talk show, sinetron dan lain-lain. Saking seringnya muncul di televisi, tak jarang pula kehidupan pribadi mereka jadi konsumsi publik. Dua nama ustad beken, Jeffry Al Buchori dan Arifin Ilham disebut-sebut menikah lagi. Uje digosip menikahi seorang pramugari, sementara Arifin menikah lagi dengan seorang wanita di Lampung. Benarkah kabar tersebut? Siapa ustdaz beken lain yang akan menyusul?


Kabar kurang mengenakan kini menimpa Ustad Jeffry atau yang akrab disapa Uje. Ustad yang dijuluki ustad gaul itu digosipkan akan menikah lagi. Kali ini ia dikabarkan akan menikahi seorang wanita yang berprofesi pramugari. Ini bukan pertama kalinya Uje dikabarkan akan menikah lagi.

Sebelumnya pemilik nama lengkap Jeffry Al Buchori itu juga pernah dikabarkan menikah lagi. Saat itu Uje dikabarkan menikah lagi karena ustad kondang lainnya, Aa Gym juga sedang santer diberitakan soal keputusannya berpoligami.

Uje yang saat itu dikonfirmasi soal kabar tersebut pun membantah dirinya telah menikah lagi. Ia hanya menganggap pemberitaan itu muncul karena isi dakwahnya saat itu seolah membela keputusan Aa Gym untuk berpoligami.

Belum lama ini Uje juga mengaku rumah tangganya dengan Pipik Dian Irawati kerap kisruh. Namun menurutnya itu adalah hal yang wajar dalam kehidupan berumah tangga. “Rumah tangga Rasul saja ada kisruh, apalagi gue yang bejat,” ujar bapak tiga orang itu beberapa waktu lalu.

Menurut asisten pribadinya, Ismail, kabar tersebut tak benar sama sekali dan lebih ke arah fitnah.”Nggak bener itu, berita nggak bener itu,” tegasnya Rabu 16 November 2011.

Ismail juga mengaku cukup kaget mendengar kabar tersebut. Ia pun mengaku bingung mengapa kabar tersebut bisa beredar.”Kita juga nggak tahu itu berita dari mana, itu nggak benerlah,” tekannya lagi.

Ini bukan pertama kalinya ayah tiga orang anak itu diterpa kabar menikah lagi. Beberapa waktu lalu, Uje juga pernah diterpa kabar serupa.

Ustad lain yang dikabarkan menikah lagi juga menerpa ustadz Arifin Ilham.Kabar mengenai ustadz Arifin Ilham menjalani poligami dibenarkan Staf Majelis Al-Zikra, Awaludin. Menurutnya, ustadz Arifin telah menikah sejak setahun lalu dengan wanita asal Lampung.

“Memang benar ustadz Arifin nikah lagi dan itu sudah setahun yang lalu dengan wanita asal Lampung,” ujar Awaludin saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis 17 November 2011. 

Awalduin berpendapat tidak masalah jika ustadz Arifin menikah lagi. Terlebih lagi, asalkan ada dasar yang kuat agama pun tidak melarang jika umatnya berpoligami.”Enggak ada masalah dengan nikah lagi, ada dasar yang kuat, dan tidak dilarang oleh agama,” tandasnya.

Arifin Ilham diketahui telah memiliki istri bernama Wahyuniati Al-Waly atau biasa disapa Yuni, yang merupakan putri ketiga dari enam bersaudara dari mantan anggota DPR, Drs. Teuku Djamaris. Keduanya menikah di di Masjid Baiturrahman di Kompleks DPR Kalibata pada tanggal 28 April 1998.

Selain Uje dan Arifin Ilham menurut KH Ma’ruf Amin Ketua MUI Pusat saat ini banyak ustad meramaikan wajah dunia hiburan Tanah Air. Mereka berdakwah melalui berbagai program di televisi, seperti talk show, sinetron dan lain-lain. “Saking seringnya muncul di televisi, tak jarang pula kehidupan pribadi mereka jadi konsumsi publik,”  katanya. Dari catatan koran ini ada beberapa ustad yang kehidupan pribadinya terkait soal wanita kerap menjadi santapan publik.

Yang pertama adalah ustad Shaleh Mahmud atau yang lebih dikenal dengan ustad Solmed. Ia kerap berdakwah melalui acara religi di berbagai stasiun televisi seperti ‘Assalamu’alaikum Ustadz’ RCTI, ‘Cahaya Hati’ ANTV, ‘Titian Qolbu’ TV One, ‘Teropong Iman’ Trans TV dan lain-lain. 

Pria kelahiran Jakarta, 19 Juli 1983 itu sempat digosipkan menjalin cinta dengan penyanyi Syahrini. Selain itu, perseteruannya dengan mantan isterinya pun sempat ramai diberitakan media.

Ustad Solmed akhirnya mengakhiri masa dudanya dengan menikahi April Jasmine pada Jumat 11 November 2011lalu. Persiapan pernikahan mereka pun ramai diberitakan, bahkan prosesi pernikahannya disiarkan langsung oleh SCTV. 

Lalu ada Ustad Muhammad Susilo Wibowo atau lebih dikenal dengan nama ustad Cilik Guntur Bumi yang memulai kariernya lewat acara ‘Pemburu Hantu’ di Lativi (sekaran TV One). Namanya pun kian populer setelah menikah dengan penyanyi Puput Melati. 

Sebelum menikah, berbagai gosip kerap menerpa pasangan itu. Ustad Cilik Guntur Bumi dikabarkan berpoligami, namun kemudian hal itu langsung dibantahnya.

Ustad Cilik Guntur Bumi menikahi Puput Melati pada 27 Juni 2011. Kabarnya, setelah menikah sang istri dihadiahi rumah senilai Rp 3.5 M. Namun hal itu kemudin juga dibantahnya.

 

 

Written by: samuji Selasa, 22 November 2011 12:28 LAST_UPDATED2
 
ROMA, Ketakutan akan muncul bentrok suporter, bakal mewarnai final Coppa Italia antara AS Roma dan Lazio pada Minggu (26/5) ...
MONAKO, Tim Mercedes sukses mengamankan posisi pole position di tiga seri balap F1 terakhir. Menjelang GP Monako, Fernando A...
Palace Dilarang Tampil di Wembley LONDON, Crystal Palace akan menghadapi Watford pada laga final play-off promosi ke Premier...
Harusnya Pilih Chelsea Setelah berbulan-bulan dihinggapi spekulasi, Atletico Madrid akhirnya merestui Radamel Falcao untuk pe...